The Harvest Patissier & Chocolatier Buka Cabang ke 26 di Jogja

The Harvest Patissier & Chocolatier, sebagai salah satu perusahaan bisnis pastry khusus bergaya Eropa terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2004 dan telah memiliki 25 gerai di kota-kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Bali, kini hadir juga loh di Yogyakarta. Tepatnya pada Kamis, 27 Oktober 2016 lalu The Harvest meresmikan outletnya yang ke-26. Letaknya sangat strategis, yakni berada di Jalan C Simanjuntak No. 5, Gondokusuman, Yogyakarta.

Bagi kamu penggemar makanan manis, khususnya coklat dan juga buat kamu yang lagi berkunjung ke Jogja, sempatkanlah mampir ke gerai The Harvest yang akan memenuhi hasrat kamu akan makanan penutup yang lezat tiada dua. Gerainya didesain sangat menarik, dengan interior bergaya Eropa yang bakal membuat pengalaman belanja kamu semakin berkesan. Begitu kamu masuk ke dalam, kamu akan disambut oleh cakes display yang memajang kue beraneka warna dengan tampilan yang sangat menarik, mewah dan cantik, kayak kamu. Iya kamu. Hihi.

The Harvest Patissier & Chocolatier
Aneka cake dan pastry. Semuanya menggoda.
The Harvests menawarkan aneka cake berkualitas premium, pastry, kue kering yang bervariasi, kue 3D costumized, wedding cake, coklat praline, es krim home made, roti dan aneka produk lainnya. Untuk saat ini, memang The Harvest belum mengantongi sertifikat halal dari MUI. Meski demikian The Harvest telah mengajukan sertifikasi halal MUI. Semoga tahun depan sudah keluar sertifikatnya. Karena mengurus sertifikasi halal itu nggak semudah membalikan telapak tangan, ada proses panjang yang kudu dilewati. Namun kamu nggak perlu khawatir, karena semua produk The Harvest terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik yang aman dan halal. Sehingga terjamin kehalalannya.

Beberapa cake spesial yang  menjadi andalan dari The Harvest antara lain, ada Chocolate Devil, cake dengan lapisan coklat yang lezat. Rasanya lembut dan coklatnya meleleh di mulut. Berikutnya, Strawberry Cheese Cake, cake berbasis keju yang manis dan gurih. Ini juga lembut di mulut. Terakhir yang nggak kalah spesial, ada Peanut Butter Chocolate Cake. Cake kacang dengan selimut coklat yang menggoda.

The Harvest Patissier & Chocolatier
Chocolate Devil Cake.
The Harvest Patissier & Chocolatier
Strawberry Cheese Cake.
The Harvest Patissier & Chocolatier
Peanut Butter Chocolate Cake.
Selain cake, tersedia pula aneka pastry yang menarik dan layak banget untuk kamu coba. Kamu bisa mencicipinya di sana sambil duduk manis ditemani secangkir kopi atau teh. Pasti bakal bikin hari kamu makin sempurna. Kenapa, kamu mau ke The Harvest dan nggak ada yang nemenin? Tenang, kamu bisa kok ajak-ajak aku. Hihi.

Cookies & Hampers

The Harvest Patissier & Chocolatier


The Harvest Patissier & Chocolatier


The Harvest Patissier & Chocolatier


The Harvest Patissier & Chocolatier


The Harvest Patissier & Chocolatier

Pengin cari inspirasi hadiah buat teman, kerabat atau rekan bisnismu? The Harvest adalah pilihan yang tepat, karena variasi serta kemasan produk The Harvest didesain dengan sangat menarik, pasti akan membuat mereka semakin berkesan. Nah, jadi jangan sampai lupa ya. Kalau ke Jogja inget The Harvest.

THE HARVEST Patissier & Chocolatier
Jl. C Simanjuntak No. 5, Terban,
Gondokusuman, Kota Yogyakarta,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

The Harvest Patissier & Chocolatier Buka Cabang ke 26 di Jogja The Harvest Patissier & Chocolatier Buka Cabang ke 26 di Jogja Reviewed by Achmad Muttohar on 23.33 Rating: 5

14 komentar:

  1. Lap iler dan gosok gosok perut, sayang jauh nih. kalo udah ada di Pontianak langsung di sikat semuanya di The Harvest Patissier & Chocolatier

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Semoga The Harvest segera buka cabang di sana ya, kak.

      Hapus
  2. Emang rasa cake maknyoss banget ya

    BalasHapus
  3. Saya salah satu yg bahagia bgt harvest buka cabang di jogjaa..yeyeyeyee

    BalasHapus
  4. Saya mau dikirimin chocolate devilnya lagi ,hehehehe

    BalasHapus
  5. Yg di koper unik ya buat hadiah

    BalasHapus
  6. Kayak familiar dg blog ini. Ternyata template kita sama. Heheee... Aku suka kue2nya. Sayang kmrn hujan deres, rada kademen. ��

    BalasHapus
  7. Pengen beli macarons nya. Di Magelang ada nggak ya koh? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, kurang tahu, mbak. Mungkin di toko kue ada.

      Hapus
  8. Yummmy... enak2 kuenya ka Achmad. Jadi ga focus buat bikin skripsi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung cobain ke TKP aja, kak. Hehe.

      Hapus

Silakan berkomentar sesuka kamu asal relevan dengan isi postingan, dan tunggu kedatanganku di hatimu, eh blog kamu. :)

Maaf link aktif akan langsung saya hapus.

Diberdayakan oleh Blogger.