Rental Kika, Cara Mudah Sewa Mobil

Halaman depan rentalkika.com
Bagi kamu yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, dan Bali, kini tak perlu susah payah lagi kalau mau cari rental mobil. Secara, sekarang telah hadir Rental Kika.

Rental Kika adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa mobil secara online di Indonesia, dan telah beroperasi selama 2 tahun, tepatnya sejak tahun 2014. Dan kini telah hadir di hampir seluruh Indonesia. Rental Kika selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen dan pelanggannya. Ada dua jenis layanan yang ditawarkan oleh Rental Kika, yaitu rental mobil dan layanan antar jemput.

Jadi kamu nggak perlu repot kesana-kemari mencari rental mobil. Tinggal gunakan smartphone di genggaman. Kamu bisa langsung booking lewat website http://www.rentalkika.com/ lalu pilih layanan yang kamu inginkan. Mau sewa mobil atau antar jemput, kemudian mengisi formulir secara lengkap. Tinggal tunggu deh mobil rentalan kita datang. Mudah sekali bukan?

Ada berbagai jenis mobil yang ditawarkan, mulai dari MPV hingga SUV. Mobil yang disewakan pun kondisinya selalu terjaga dan terawat dengan maksimal, jadi kamu nggak perlu takut mobilnya mogok di tengah jalan. Kalau pun sampai ada kendala, Rental Kika selalu siap menyediakan mobil pengganti.

Selain melayani sewa mobil, Rental Kika juga mengajak siapa saja untuk bekerjasama. Buat kamu yang memiliki jasa sewa mobil, kamu bisa bergabung dengan mengisi formulir yang disediakan di website Rental Kika. Karena Rental Kika ini memang diperuntukkan untuk membantu para pengusaha rental, terutama dalam hal pemasaran. Dengan harapan, pemilik rental mobil dapat semakin mudah mendapatkan pasar atau pelanggan.

Ayo tunggu apalagi, sewa mobil? Ingat Rental Kika, demi kenyamanan dan kemudahan menyewa mobil. Rental Kika, Mudah di Mana Saja.

Rental Kika

Alamat:
Jl. KH Abdullah Syafii No 28C
Gudang Peluru - Kampung Melayu,
Jakarta Timur

Kontak
Email : rentalkika@gmail.com
Telepone : 08158109567
Rental Kika, Cara Mudah Sewa Mobil Rental Kika, Cara Mudah Sewa Mobil Reviewed by Achmad Muttohar on 10.12 Rating: 5

9 komentar:

  1. medan belum nyampe ya bro
    ??? nunggu medan///

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum, bro. Semoga saja ke depan makin merata di seluruh Indonesia.

      Hapus
  2. Keren nih rental mobil ada appsnya. Semakin mempermudah pelanggan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kak. Bikin urusan sewa mopbil tambah mudah. :)

      Hapus
  3. Semakin praktis aja ya, belum pernah nyobain aplikasi ini, mungkin suatu saat akan coba kalo lagi butuh sewa mobil, kebetulan tercover kota tempat tinggal saya, hehehe...

    BalasHapus
  4. dengan aplikasi ini semakin memudahkan kita untuk sewa / rental mobil ...keren

    BalasHapus

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.