Menikmati Suasana Romantis di Bebek Tepi Sawah Bali

Sebagai pengantin baru nggak afdol rasanya kalo nggak merayakannya, makanya sudah dari jauh-jauh hari saya sama istri rencana mau honeymoon ke Bali. Yap, sebagai destinasi wisata yang banyak dilirik wisatawan domestik maupun mancanegara, Bali emang tempat yang eksotis dan romantis.

Kami pun memulai browsing tempat wisata di Bali yang asyik dan romantis buat bulan madu. Dan, Ubud menjadi pilihan kami, karena kami ingin suasana yang tenang dan sepi dan jauh dari keramaian. Tempat sudah kita tentukan, kami tinggal mencari penginapan. Setelah melihat-lihat ulasan hotel di Ubud di Traveloka.com, kami pun memustuskan untuk menginap di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa. Sebelumnya hotel ini bernama Bebek Tepi Sawah and Villa. Hotel ini menawarkan kamar dalam bentuk villa-villa yang mempunyai beberapa tipe yang dapat kita pilih. Kalau mau ke tempat wisata yang terdekat yang menarik seperti Ubud Monkey Forest juga tidak lerlalu jauh. Selain itu terdapat restoran yang menyajikan menu yang lezat ala Bebek Tepi Sawah Villas and Spa. Dan yang terpenting hotel ini menyediakan fasilitas antar-jemput bandara.

Kami pun berkemas dan berangkat dari Bandara Adisutjipto. Sekira satu setengah jam lebih sedikit sampailah kami di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Kami dijemput oleh pihak hotel. Perjalanan dari bandara memakan waktu sekitar satu setengah jam. Sampailah kami di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa. Sepertinya istri udah nggak sabar pengin merasakan spa disana. Ketika kami baru sampai, kami disuguhi dengan handuk dingin untuk menyegarkan diri dan welcome drink, berupa minuman tropical non-alkohol. Benar-benar memuaskan pelayanan disana. Karena kami sudah booking kamar via online di Traveloka, maka tak perlu waktu lama, tinggal tunjukin saja kode booking ke resepsionis. Kami pun diantar ke kamar.


Suasanya asyik,  hotel yang mewah dipadukan dengan pemandangan persawahan. Istriku terlihat sumringah, senyum selalu menghiasi wajahnya yang ayu. Saya benar-benar bahagia, seketika itu saya merasa menjadi seorang suami yang keren.
Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Ada TV satelit, DVD player, full AC, pesawat telepon dan WI-FI. Serta dilengkapi dengan mini bar, brannkas, laundry dan alat pembuat kopi dan teh. Tersedia hair dryer dan mantel mandi. Di luar kamar terdapat kolam renang umum.


Setelah membongkar barang bawaan kami. Niatnya pengin ngajakin istri makan siang, namun apa daya dia mau memanjakan diri dulu ber-spa ria. Alhasil saya pun harus menuruti istri. Sementara menunggu, saya berkeliling di area Bebek Tepi Sawah Villa and Spa. Melihat-lihat galeri seni Nyoman Sumerta.

Akhirnya istri selesai juga memanjakan dirinya. Kami pun langsung menuju ke resto buat makan siang.  Kami memesan bebek goreng yang terkenal disana, yakni Bebek Tepi Sawah Crispy Duck yang renyah dan garing saat dikunyah. Sebagai pelengkap menu ini disajikan dengan sambal, yaitu sambal matah, sambal embe Bali dan sambal ulek. Bebek lokal Bali memang dikenal karena dagingnya yang empuk. Dimasak dengan bumbu tradisional Bali. Hmm mama mia lezatos.


Malam harinya saya memesan makan malam romantis di tepi kolam. Dengan suasana malam hari yang tenang dan diterangi oleh cahaya lampu temaram serta nyala lilin membuat suasana malam itu bener-bener romantis. Serasa dunia milik kami berdua, yang lain ngekost. :)

Kami mengobrol menghabiskan malam. Mata kami saling bertatapan, tangan kami berpegangan. Kami tersenyum. Benar-benar syahdu. Sebuah kata manis terucap dari bibir istriku, “I love you, Mas”.
Menikmati Suasana Romantis di Bebek Tepi Sawah Bali Menikmati Suasana Romantis di Bebek Tepi Sawah Bali Reviewed by Achmad Muttohar on 10.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.