Glutera Satu Untuk Kesehatan Keluarga

Hallo pemirsah.. Apa kabar nih? Wah, maaf ya udah agak lama saya nggak posting di blog ini. Baiklah, pada postingan kali ini saya mau sedikit cerita tentang kegiatan saya beberapa hari lalu. Hari minggu, 8 Mei 2016 kemarin, saya berkesempatan mengikuti acara launching produk Glutera di Montong Cafe & Resto, yang beralamat di Jln Mayjen Bambang Soegeng, Mertoyudan, Magelang.

Sekira pukul 10.00 saya berangkat menuju lokasi. Saya mencoba datang tepat waktu. Namun sesampainya di lokasi ternyata acara belum juga dimulai. Setelah lumayan lama menunggu panitia menyiapkan segala sesuatunya, akhirnya acara pun dimulai. Setelah dibuka oleh mas-mas pembawa acaranya yang saya lupa namanya, kini giliran Mbak Eka memaparkan tentang GLUTERA dan bahaya Radikal Bebas.


Hari gini tentu kita tidak bisa menghindari yang namanya Radikal Bebas. Apa sih Radikal Bebas itu? Radikal Bebas (Oksidan) adalah molekul yang relatif tidak stabil yang mempunyai satu atau lebih elektron yang tidak berpasangan. Di dalam molekul mereka membentuk semacam efek magnet yang menyebabkan Radikal Bebas berikatan dengan molekul-molekul di dekatnya.  Jadi, Radikal Bebas akan terus membentuk Radikal-radikal Bebas baru untuk mendapatkan kestabilan. Dalam kenyataanya dalam memperoleh kestabilan seringkali Radikal Bebas ini merusak molekul lain.

Mbak Eka dari Glutera
Sederhananya, Radikal Bebas (Oksidan) adalah molekul dengan elektron tidak berpasangan. Sesuai sifatnya Radikal Bebas akan mencari pasangan molekul lain. Karena sifatnya sangat reaktif , Radikal Bebas dalam prosesnya mencari pasangan akan merusak molekul lain. Intinya sel manusia akan menjadi rusak akibat keberadaan Radikal Bebas di dalam tubuh. Akibatnya hal ini dapat menyebabkan berkembangnya sel kanker, penyakit hati, katarak, dan penyakit degeneratif lainnya, bahkan juga dapat memepercepat proses penuaan.

Seperti yang saya sebutkan di atas, bahwa kita nggak bisa menghindari Radikal Bebas. Lantas apa saja sih jenis-jenis Radikal Bebas itu? Yaitu seperti asap rokok, polusi udara, sinar matahari (Ultra Violet), pestisida kimia, radiasi, dan ternyata olahraga juga bisa memicu Radikal Bebas loh kalau dilakukan secara berlebihan.

Kita juga bisa melakukan pencegahan dengan cara melakukan pola hidup sehat, olahraga yang tidak berlebihan, serta banyak mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung Anti Oksidan.

Tubuh kita sebetulnya mampu menetralisir Radikal Bebas, karena tubuh kita memproduksi Anti Oksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Namun, dengan kerusakan yang diakibatkan oleh Radikal Bebas dan penuaan maka jumlah Glutathione (GSH) di dalam tubuh kita menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

Saat ini telah hadir GLUTERA sebuah produk kesehatan yang di dalamnya mengandung Glutathione (GSH) yang merupakan produk kelas premium di bidang kesehatan dan kecantikan..

Glutathione (GSH) selama ini dikenal sebagai The Master of Anti Oxidant atau The Mother of All Anti Oksidant karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada Anti Oksidan yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 jurnal medis yang telah membahasnya.
Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup, seperti hati, limpa, ginjal,pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh.

Selain sebagai pemelihara kehidupan tubuh, Glutathione (GSH) berperan sebagai sistem imun, detoksifikasi, regenerasi sel, anti aging, serta dapat mempercantik dan  menyehatkan kulit.

Sumber utama Glutathione (GSH) adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk menigkatkan Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol dan kubis. Sumber lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.


Beberapa produk GLUTERA yang diperkenalkan dalam acara kemarin adalah :

Glutera Glutathione
Glutera Glutathione adalah minuman serbuk rasa coklat yang mengandung L-Glutathione (yeast extract) yang baik untuk kesehatan tubuh. Dengan 6 manfaat utama yang dibutuhkan tubuh :
  1. ANTIOKSIDANT (Pemangsa Radikal Bebas)
  2. IMMUNE SYSTEM (Befungsi dalam sistem kekebalan tubuh)
  3. DETOXIFICATION (Membuang racun dari dalam tubuh)
  4. CELL REGENERATION (Mengganti sel yang rusak dengan yang baru)
  5. SKIN HEALT AND BEAUTY (Membuat kulit menjadi halus dan bersih secara menyeluruh)
  6. ANTI-AGING (Meningkatkan kandungan colagen dalam tubuh)

Glutera Nitric Oxside
Glutera Nitric Oxside adalah minuman suplemen yang mengandung 29 buah dan sayur sebagai makanan serat, L-arginine perintis produksi Nitric Oxside dan L-carnitine sebagai pembakar lemak. Manfaat Nitric Oxside untuk kesehatan :
  1. KEBUTUHAN SERAT
  2. KESEHATAN JANTUNG
  3. ELASTISITAS PEMBULUH DARAH
  4. PEMBAKARAN LEMAK
  5. KESEHATAN SEXUAL

Glutera Body Wash
Glutera Body Wash terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses dengan TMT Technology (Transdermal Membrans Tranferase Tchnologi)sebuah teknologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu teknologi pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit Anda. Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan regenerasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula Anti Oksidan terbaru. Hasilnya kulit tampak putih, bersih, halus dari dalam. Diproduksi dari bhan-bahan murni dan alami 100 % dengan standar keamanan tertinggi dan bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti Hidroquinon dan merkuri. Kandungan terbaik ada di dalam Glutera Body Wash, seperti Glutathione, Alpha Arbutin, Actif White, Vitamin C dan Vitamin E, dan Germanium Water.

Glutera Body Lotion
Glutera Body Lotion memberikan nutrisi kulit pada malam hari. Diformulasikan khusus dengan bahan alami kelas premium seperti Glutathione, Alpha Arbutin, Collagen, Kojic Acid, Vitamin C dan Vitamin E. Serta mengandung moisturizer yang membantu dan menjaga kulit agar tetap sehat. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Hasilnya kulit menjadi putih, bersih, lembut, kenyal, kencang dan tidak keriput.

Glutera Facial Wash
Glutera Facial Wash merupakan sebuah produk pembersih wajah yang membuat kulit begitu bersih dan tampak putih, yang merupakan inovasi Glutera dengan teknologi tinggi. Busanya membersihkan langsung tertuju pada minyak dan kotoran. Namun tetap menjaga kelembaban serta tetap menjaga nutrisi yang ada pada kulit.
Menjaga kelembaban kulit di daerah U yang biasanya memiliki kadar air yang seimbang dan mampu membersihkan kelebihan minyak kotoran di daerah T.

Jadi Glutera nggak hanya menyehatkan dari luar, namun juga dari dalam. Glutera satu untuk kesehatan keluarga.

Setelah mendengar pemaparan dari Mbak Eka acara pun dilanjutkan dengan lomba live twit dan makan siang. Alhamdulillah, selain dapat pengetahuan tentang Radikal Bebas dan Glutathione saya  juga dapat hadiah dari lomba live twit kemarin. Hehehe.
Glutera Satu Untuk Kesehatan Keluarga Glutera Satu Untuk Kesehatan Keluarga Reviewed by Achmad Muttohar on 12.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.