Atria Hotel Magelang Hadirkan Menu Kuliner Khas Nusantara


Kamis, 25 Februari 2016 lalu, saya dan kawan saya Arif berkesempatan menghadiri acara launching menu makanan khas Nusantara di Pamiluto Restaurant Atria Hotel Magelang. Atria Hotel & Conference merupakan hotel bisnis bintang empat di Magelang yang memiliki kualitas dan standar internasional, yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun wisatawan serta menyediakan fasilitas konfererensi.

Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia memiliki keanekaragaman adat, budaya, rempah-rempah hingga kulinernya. Setiap kota dan daerah memiliki ciri khas tersendiri, tak terkecuali dari segi kuliner. Dalam persaingan di industri perhotelan, tidak banyak hotel yang mengedepankan masakan khas nusantara dan hanya menyajikan aneka menu kuliner ala barat.

Dari latar belakang itulah, Atria Hotel Magelang bekerjasama dengan pakar di bidang kuliner, yakni Bondan Winarno untuk bersama-sama mengangkat menu-menu nusantara untuk dikembangkan di industri perhotelan.


Dalam acara tersebut beberapa menu yang dilaunching adalah makanan khas nusantara yang telah direkomendasikan oleh Pak Bondan Winarno. Diantara menu makanan khas nusantara itu yakni Bubur Markotop, Ketupat Sayur, Nasi Ulam, Laksa, Asinan Sayur, serta tak ketinggalan salah satu kuliner khas Magelang, yakni Sup Senerek yang pastinya "maknyus".

Bubur Markotop
Ketupat Sayur
Nasi Ulam
Laksa
Asinan Sayur
Sup Senerek
Menu makanan khas nusantara diatas bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 11.30 - 22.00 Untuk reservasi bisa menghubungi 0293-3219999 ext 1801 atau bisa datang langsung ke Pamiluto Restauran, lantai dasar Atria Hotel Magelang, Jalan Jendral Sudirman No. 42, Magelang.
Atria Hotel Magelang Hadirkan Menu Kuliner Khas Nusantara Atria Hotel Magelang Hadirkan Menu Kuliner Khas Nusantara Reviewed by Achmad Muttohar on 12.11 Rating: 5

3 komentar:

  1. Wah, di Magelang mulai banyak yang ngundang blogger untuk promosi usahanya ya, kemaren Progo rafting sekarang hotel Atria 😁👍

    BalasHapus
  2. Wah, di Magelang mulai banyak yang ngundang blogger untuk promosi usahanya ya, kemaren Progo rafting sekarang hotel Atria 😁👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebetulnya kemarin cuma mewakili Gusmul saja, mas. Kebetulan Gusmul lagi ada acara di Solo. Terus dia minta ke beberapa teman yg bisa buat mewakili. Semoga saja kedepan makin banyak yg menggaet para blogger untuk promosi. Hihi

      Hapus

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.