Serunya OPPO Community Gathering Jogja

Para peserta OPPO Community Gathering Jogja.
Beberapa waktu lalu, tepatnya hari sabtu, 16 Januari 2016 saya mendapat kesempatan mengikuti OPPO Community Gathering Jogja. Siang itu berangkatlah saya dari rumah selepas dzuhur. Sesampainya di Muntilan tetiba hujan lebat pun turun, saya yang waktu itu nggak bawa jas hujan pun akhirnya harus rela basah kuyup. Mau balik tanggung, karena sudah terlanjur basah, ya sudah mandi sekali saya pun akhirnya memutuskan untuk tetap berangkat ke Jogja.

Sesampainya di Jogja, saya langsung menuju ke The Westlake Resto yang beralamat di Jl. Ring Road Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta, tempat dimana acara tersebut berlangsung. Setelah memarkirkan kendaraan, saya langsung masuk kedalam dan disambut oleh mbak-mbak pegawai The Westlake Resto yang ramah lagi cantik, "Ada yang bisa dibantu, mas?" Tanya mbak-mbak tadi."Oppo Community dimana ya, mbak?"
Si mbak-mbak yang baik tadi pun segera menunjukkan dimana tempat yang saya maksud. Saya lalu masuk kedalam ruang meeting, disana ternyata sudah banyak yang datang rupanya. Banyak teman-teman dari Komunitas Blogger Jogja (KBJ), yang sudah tak asing bagi saya karena sering berjumpa. Setelah mengisi buku daftar hadir, saya lalu menyalami teman-teman yang hadir satu persatu, kemudian duduk disebelah Dian Ribut, salah satu teman di KBJ dan mengoblol dengan Mas Kalil dari Oppo Community. Peserta yang hadir kemarin terdiri dari O-Fans dan blogger. Kata Mas Kalil acara OPPO Community Gathering Jogja baru pertama kali ini diadakan.


Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya acara sore itu pun dimulai. Acara dibuka oleh Mas Kalil. Dia menjelaskan tentang OPPO Community.

Acara pun dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing peserta yang hadir. Perkenalan yang santai penuh dengan haha-hehe. Setelah sesi perkenalan kita masuk ke pengenalan OPPO Campus Club (OCC) yang diwakili oleh Amar dan Desy.

OCC adalah wadah bagi mahasiswa yang langsung dapat perhatian dari OPPO Indonesia untuk menyalurkan dan mengembangkan kreativitas mahasiswa dengan berbagai kegiatan.

Selain itu ada juga penyampaian materi Smartphone Photograpy dan Mobile Blogging dari Mas Jarwadi. Acara sore itu benar-benar seru dan diramaikan dengan Live tweet Competition.

Para pemenang Livetweet Competition.


Unboxing OPPO R7s
Sore itu kita juga mendapat kesempatan untuk menjajal smartphone terbaru keluaran OPPO Smartphone, yaitu OPPO R7s. OPPO R7s adalah seri terbaru dari varian OPPO R7. Memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan spesifikasi yang mumpuni. Lebih lengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Spesifikasi
Dimensi/Berat
Tinggi151.8 mm
Lebar75.4 mm
Ketebalan6.95 mm
Berat155g


Senang sekali bisa berkumpul bersama O-Fans dan teman-teman KBJ. Semoga dilain kesempatan kita bisa berjumpa lagi. Terimakasih OPPO Community.
Serunya OPPO Community Gathering Jogja Serunya OPPO Community Gathering Jogja Reviewed by Achmad Muttohar on 12.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.