Judul Lagu Yang Terinspirasi Dari Meme Comic

Halo... halo, guys. Wah, apa kabar nih? Oke langsung aja ya, kali ini gue mau share beberapa lagu yang terinspirasi dari meme comic. Lo udah tahu kan meme comic? Jadi nggak perlu gue jelasin lagi. Hehehe. Memang, yang namanya inspirasi bisa datang kapan dan dimana aja ya? Bisa aja kita pas lagi jalan-jalan, ngobrol sama temen atau nongkrong di jamban, si inspirasi ini bisa muncul tanpa permisi.

Nah, berikut ini beberapa lagu yang terinspirasi dari kepopuleran meme comic. Cekidot!

1.Aku Rapopo


Lagu aku rapopo dipopulerkan oleh Julia Perez (Jupe). Kalau menurut Jupe sendiri sih, katanya judul lagu itu terinspirasi dari Presiden Jokowi yang sering mengucapkan 'aku rapopo' ketika melakukan wawancara dengan media. Waktu itu juga meme comik 'aku rapopo' sedang populer, bisa jadi karena kepopuleran meme comic tersebut pulalah yang membuat Jupe membuat lagu berjudul aku rapopo tersebut.

2. Sakitnya Tuh Disini


Lagu sakitnya tuh disini dipopulerkan oleh Cita Citata akhir tahun 2014 lalu. Cita Citata mengakui kalau judul lagu sakitnya tuh disini terinspirasi dari meme comic yang sedang populer saat itu, yaitu kalimat 'sakitnya tuh disini' pada gambar seekor kelinci yang sedang memegang dada.

3. Aku Mah Apa Atuh


Setelah lagu 'sakitnya tuh disini' cukup populer di telinga masyarakat Indonesia, Cita Citata kembali mengeluarkan lagu yang juga terinspirasi dari meme comic berjudul 'Aku Mah Apa Atuh'. Diambil dari bahasa Sunda untuk mengekspresikan suatu hal, kalau kita nggak ada apa-apanya.

4. Disitu Terkadang Saya Merasa Sedih


Bukan hanya Cita Citata, iMeyMey yang pernah menyanyikan lagu 'Cabe-cabean' juga menyanyikan lagu berjudul 'Disitu Terkadang Saya Merasa Sedih' yang terinspirasi dari meme comic. Berawal dari acara 86, disitu Brigadir Dewi Sri Mulyani mengatakan," Disitu Terkadang Saya Merasa Sedih," dan kemudian dijadikan meme oleh para netizen.

5. Gue Mah Gitu Orangnya


Kalau lagu ini bukan terinspirasi dari meme comic, tetapi malah sebaliknya. Lagu iMeyMey ini yang menginspirasi netizen untuk membuat meme comic 'Gue Mah Gitu Orangnya'. Hehe.

Yap, itulah beberapa lagu yang terinspirasi dari meme comic. Untung aja para penyanyi dangdut itu kepikiran bikin lagunya sekarang. Coba kalau dulu pas meme comic 'Klinik Tong Fang' atau 'Amburegul' sedang booming. Wah gue nggak bisa ngebayangin kayak apa lagunya. Belakangan ini juga sedang heboh meme comic 'Hmm Sudah Kuduga'. Apakah meme comic tersebut juga akan dibikin lagu juga? Kita tunggu aja. Oke, kayaknya segitu aja postingan gue kali ini ya. Wassalam.
Judul Lagu Yang Terinspirasi Dari Meme Comic Judul Lagu Yang Terinspirasi Dari Meme Comic Reviewed by Achmad Muttohar on 23.08 Rating: 5

10 komentar:

  1. waktu saya masih kerja di industri musik, hal-hal kaya gini memang harus selalu terpantau. Begitu ada trend kata atau kalimat, maka harus secepatnya di eksekusi menjadi sebuag karya sebelum trend nya berakhir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, udah pernah kerja di induatri musik. Suatu pengalaman yang keren banget tuh pastinya. :)

      Hapus
    2. Halooo, Kak! Mau ikut jelajah Kalimantan GRATIS & dapetin MacBook Pro? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di http://bit.ly/terios7wonders2015

      Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Hapus
    3. Entar ya. Nyari inspirasi dulu. ;)

      Hapus
  2. Meme ini kalau dipake ndak pas timingnya ntar jadi gimana gitu ya Gaess...

    Blognya Gaes Muthohar keren nih.... JUWARA!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bisa ajah. Lebih kerwn lagi punya mas wijaya lah. :)

      Hapus
  3. Bisa aja nih mase... :) keren nih blognya. salam dari magelang ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga dari Magelang, mas. Salam kenal. Kapan-kapan kopdar yo.

      Hapus
  4. Wah jadi penasaran juga, diluar negeri kira-kira ada nggak ya penyanyi yang bikin lagi dari meme.Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo diluar negeri kayaknya gak ada deh, gan. Only in Indonesia. :v

      Hapus

Silakan berkomentar sesuka kamu asal relevan dengan isi postingan, dan tunggu kedatanganku di hatimu, eh blog kamu. :)

Maaf link aktif akan langsung saya hapus.

Diberdayakan oleh Blogger.