Selangkah Lagi...

Wah, nggak nyangka aku bisa melangkah sejauh ini. Tinggal selangkah lagi aku akan menguasai dunia  menyelesaikan tantangan dari nulisbuku.com, yakni Nulis Random 2015. Bukan, bukan berarti setelah aku menyelesaikan tantangan ini aku berhenti nulis. Aku akan tetap nulis, nulis dan nulis kok. Setelah ini mungkin aku akan rehat sejenak. Tetapi nggak menutup kemungkinan juga kalau aku menemui cerita yang menarik atau sesuatu hal yang bermanfaat aku pasti akan mencatatnya, menceritakannya, dan menuliskannya disini.

Bagi sebagian atau bahkan kebanyakan orang menulis mungkin mudah saja. Namun bagiku rasanya masih susah banget. Kadang aku merasa konyol dengan tulisanku sendiri. Alhasil aku nggak jadi mempublish tulisan yang baru aku tulis. Dan lebih memilih menyimpannya di draft atau bahkan menghapusnya. Meski pun demikian menulis itu tetaplah menyenangkan kok.

Terimakasih buat nulisbuku.com udah bikin tantangan Nulis Random 2015 ini. Mungkin kalau nggak ada tantangan kayak gini aku masih menunda-nunda buat menulis sesuatu di blog. Mungkin aku masih malas menceritakan kisahku di blog. Yah, walaupun dipertengahan aku hampir saja 'tumbang' dan rasanya nggak sanggup untuk melanjutkan, namun aku akhirnya bisa melewatinya hingga aku mampu 'berdiri' hingga sekarang.

Pokoknya aku bakal terus mengasah kemampuan menulisku. Aku bakalan terus belajar dan memperbaiki tulisanku. Intinya aku bakalan terus bermain-main dan bersenang-senang dengan kata.

#NulisRandom2015 #Day29
Selangkah Lagi... Selangkah Lagi... Reviewed by Achmad Muttohar on 20.34 Rating: 5

12 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.