Nulis Random 2015 : Ajakan Menulis Random Tiap Hari

Meski gue suka nulis, namun gue juga terkadang sering menemui kesulitan dalam menulis. Dan banyak banget alasan mengapa gue jarang menulis di blog. Maklum selain penulis newbie, gue emang kadang sering males buat nulis.  So, mulai hari ini, senin 1 Juni 2015 hingga akhir bulan nanti gue bakal mencoba buat nulis di blog kesayangan gue ini setiap hari. Selama Sebulan penuh. Semoga gue bisa! Dan gue pengen lihat, setelah sebulan apa yang bakal terjadi sama gue. Apakah kegantengan gue bakal bertambah? Heuheu.



Ajakan nulis random tiap hari ini merupakan sebuah gagasan NulisBuku.com yang bertujuan supaya kebiasaan nulis secara rutin ini mampu mengelabui otak kita, bahwa menulis adalah sebuah kebiasaan yang kudu kita lakukan secara rutin, kayak menggosok gigi tiap hari. Dan berharap, dari sini kita mampu bersenang-senang dalam menulis dan tanpa takut dianggap bodoh, nggak inspiratif dan lain sebagainya.

Ayo kita biasakan nulis tiap hari. Meskipun bagi gue sendiri ini terasa sulit, namun gue bakal terus berusaha semampu gue. Kalian berminat?

Oke, gue minat, koh, syaratnya dan caranya gimana?

Syaratnya : NGGAK ADA, iya nggak ada, hanya kemauan kita untuk meluangkan waktu buat menulis. Kita boleh menulis apapun dan sebanyak apapun. Bahkan boleh juga kalau hanya mau menuliskan satu paragraf saja.

Caranya : Posting tulisan kita di blog atau notes facebook kita. Kemudian bagikan link tulisan tersebut ke siapapun, boleh tag siapapun atau bagikan di grup facebook Nulis Buku Community di facebook.

Dimulai hari ini, senin, 1 Juni 2015 hingga selasa, 30 Juni 2015. Maka dari itu mari kita mulai dengan mencari bahan bakar sebanyak-banyaknya supaya kita nggak mogok ditengah jalan, caranya dengan banyak membaca buku maupun artikel.

Semoga di hari terakhir nanti kita punya pengalaman-pengalaman baru yang pastinya berbeda-beda yang dapat kita bagikan.

Siap memulai petualangan kita? Gue siap!

#NulisRandom2015

Home sweet home, 1 Juni 2015.
Nulis Random 2015 : Ajakan Menulis Random Tiap Hari Nulis Random 2015 : Ajakan Menulis Random Tiap Hari Reviewed by Achmad Muttohar on 04.57 Rating: 5

6 komentar:

  1. Kayak puasa aja mas, sebulan penuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini mas. Dari sononya (nulisbuku.com) :D btw makasih dah mampir.

      Hapus
  2. wah, acaranya nulis buku yak. gaul memang nulis buku...
    menulis random tiap hari, kenapa enggak?! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, bro ikutan #NulisRandom2015 kita nulis bareng.

      Hapus
  3. kalo pribadi sih lebih enak nulis minimal satu post tiap minggu atau nggak ya 2 post. :))

    kalau nulis tiap hari kemungkinan nanti ada masalah buat blogger lain yg nggak selalu menemukan ide dengan mudah. yak, kehabisan ide maksudnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba aja bro. Semoga aja kita bisa lebih giat dan tulisan kita mengalir kayak air. ;)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.