Nggak Usah Bingung Cari Cincin Kawin

Menikah adalah hal yang paling didambakan oleh semua orang, tak terkecuali gue. Hehehe. Namun yang namanya menikah itu banyak banget yang kudu dipersiapkan. Salah satunya adalah calon pasangan. Yaiyalah, kalo calonnya nggak ada, gimana mau nikah, Koh.

Bukan, gue bukannya ngebet pengen nikah, tapi sebagai orang yang baik, gue cuma mau ngasih info buat kalian yang merencanakan menikah habis Ramadhan. Kalo emang udah ada calonnya dan udah mampu atau siap segala sesuatunya lebih baik cepetan nikah ngapain ditunda-tunda lagi.


Nah, salah satu hal yang kudu dipersiapkan sebelum menikah adalah cincin kawin. Cincin merupakan tanda keseriusan seseorang dan sebagai pengikat tali cinta. Di zaman serba canggih ini kita nggak perlu pusing-pusing lagi kalau cuma nyari cincin kawin. Kita nggak perlu repot-repot lagi keluar rumah buat nyari cincin. Tinggal duduk manis di rumah dan pantengin gadget kamu, terus buka zlatasilver.com. Apa itu zlatasilver.com? Zlata silver adalah toko online yang menjual berbagai jenis cincin. Cincin kawin, cincin tunangan maupun cincin single yang berbahan dasar perak, emas dan palladium. Toko online yang terpercaya dan telah terverifikasi polisi internet, jadi nggak perlu ragu belanja cincin di Zlata Silver. Zlata Silver sendiri berasal dari salah satu kota penghasil perak terbaik di Indonesia, yaitu Kota Gede, Yogyakarta. Wuh, keren kan?


Sistem penjualan yang digunakan oleh Zlata Silver adalah made by order, yaitu cincin baru akan dibuat bila ada pesanan. Dikerjakan oleh pengrajin-pengrajin yang sudah berpengalaman. Jadi udah pasti hasilnya memuaskan. Waktu pengerjaannya memakan waktu kurang lebih 7 hari kerja. Jadi, kalau mau pesan cincin di Zlata Silver jauh-jauh hari sebelum hari H ya. Jadi buruan buka website zlatasilver.com dan lihat berbagai model cincin kawin yang keren dan uptodate. Beberapa contohnya kayak cincin naysillcincin tiffany, atau cincin prasada.

Zlata Silver menggunakan bahan perak yang berkualitas standar internasional, yaitu perak 925. Udah gitu dilapisi dengan Rodhium (emas putih) jadi sudah pasti awet dan tahan lama. Ohya harganya juga lumayan lah, mulai dari Rp 380.000,-  untuk sepasang cincin kawin perak. Nggak terlalu mahal lah buat cincin dengan kualitas terbaik. Wah, kalau buat calon istri mah harga segitu pasti gue jabanin.

Jadi tunggu apalagi kalau kamu lagj nyari jodoh, eh, cincin kawin atau cincin tunangan, tinggal ambil smartphone kamu terus cek zlatasilver.com.
Nggak Usah Bingung Cari Cincin Kawin Nggak Usah Bingung Cari Cincin Kawin Reviewed by Achmad Muttohar on 6/22/2015 10:00:00 PM Rating: 5

10 komentar:

  1. Waaaaah dapetin cincin kawin jadi praktis dan mudah ya kak. Kalo mau dapetin mempelainya gimana nih kak? ada cara yg lebih praktis? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau itu saya sendiri juga sedang mencari caranya. Hihihi.

      Hapus
    2. Langsung hubungi Kokoh adalah cara terpraktis.

      Hapus
    3. Wah, kamu dibayar berapa sama kokoh buat komen kayak gini. :))

      Hapus
  2. waah makasih kaka udah ngereview www.zlatasilver.com
    yang mau nikah, monggo pesen cincinnya di tempat kami aja. hihihi.
    kalau mau nyari mempelainya, coba intip di kolong kasur *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, kirain mau menawarkan mempelainya sekaligus. :))

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.