Open Fun Bike & Road Race New Armada 2014

Sumber : www.procolourphotography.co.uk
 Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 40 tahun, New Armada Magelang, Minggu 9 November 2014 kemarin, menyelenggarakan Open Fun Bike & Road Race. Antusias peserta cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya peserta yang datang dari luar daerah Magelang, seperti Temanggung , Purwokerto, Wonosobo, Semarang, Kudus Solo, Klaten, dan juga Jogja. Katanya sih peserta Fun Bike-nya diikuti tak kurang dari lima ribu orang (kata MC-nya). Sedangkan Open Road Race kemarin diikuti tak kurang dari 40 pembalap dari segala penjuru Tanah Air, termasuk 18 pembalap nasional (Magelang Expres). Gue sendiri seneng banget pas denger kalau Armada ngadain Fun Bike. Udah lama gue pengen ikutan acara akbar kayak gini, buat seru-seruan aja sih, gue juga nggak terlalu mengharap doorprize. Dapet ya sukur Alhamdulillah, kalau nggak dapet ya emang belum rejeki gue.

 Gue dateng pagi-pagi banget, sekitar jam 05.40 dari rumah. Sampai di Alun-alun pesertanya yang dateng sudah lumayan banyak. Gue dateng sendirian, setelah sebelumnya gue sms temen gue, Ardi nggak dibales, yaudah gue tinggal aja. Setelah menunggu cukup lama akhirnya gue ketemu juga sama Ardi, sukur deh gue nggak sendirian. Kurang lebih satu jam kami nunggu dan cuman denger celotehan dari MC, "Lima menit lagi... Eh, Sepuluh menit lagi.. Delapan menit lagi.." Akhirnya dimulai juga (mungkin kalau nggak jadi atau nggak mulai-mulai pesertanya bakalan pada demo). Menempuh jarak sekitar 17 KM. Start dari Alun-alun hingga finish di parkiran Artos (Armada Town Square). Melintasi JL. Pemuda, JL. Jendral Sudirman, JL. Jendral Sarwo Edie Wibowo, Jl. Magelang-Purworejo dan masuk ke Panca Arga yang merupakan komplek perumahan tempat tinggal para pemimpin dan anggota TNI AD yang berkantor di AKMIL. Kalau Road Race-nya sendiri menempuh jarak 80 KM, wiih jauh juga ya, mungkin kalau diukur bisa bolak-balik Magelang-Jogja kali ya.

 Meskipun capek dan sedikit kesel sama bapak-bapak didepan gue yang tiba-tiba ngerem dan berhenti mendadak, "Yaelah pak kalau mau berhenti mbok ya jangan mendadak, kan bisa minggir dulu.". Namun sepanjang perjalanan gue seneng banget, karena ada mbak-mbak kameramen (eh kalau cewek namanya apa ya? Kamerawomen?). Dia bagaikan penawar dahaga dan penambah tenaga bagi gue, umm dia udah nikah belom ya? Kalau udah, gue cuman mau ngucapin selamat aja, kalau belum ya, semoga segera mendapat jodoh.

 Setelah keluar dari perumahan Panca Arga, kembali lagi ke JL. Sarwo Edie Wibowo, dan berlanjut hingga ke finish. Di halaman parkir ARTOS para peserta disuguhi dengan panggung hiburan. Disinilah hal yang paling membosankan, kita disuruh nunggu para peserta Road Race sebelum pengundian doorprize. Memang menunggu itu membosankan apalagi menunggu kepastian, atau menunggu jawaban dari seorang pujaan. Akhirnya pengundian doorprize-pun dimulai juga. Alhamdulillah gue nggak dapet apa-apa selain capek. Tapi gue tetep seneng kok, apalagi setelah bertemu dengan mbak-mbak kameramen tadi.

 Mungkin segitu aja yang dapat gue tulis dan tulisan ngaco ini gue akhiri sampai disini. Tetep sehat tetep semangat supaya kita bisa tetep jalan-jalan. Selamat HUT buat New Armada Magelang. Dan salam olahraga!
Open Fun Bike & Road Race New Armada 2014 Open Fun Bike & Road Race New Armada 2014 Reviewed by Achmad Muttohar on 04.30 Rating: 5

2 komentar:

  1. sama gan.. mungkin kalau fotonya di publish akan ada bnya foto ane .. soalnya ngikutin kamrena women trus.. akakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok gak di publish ya fotonya..Haha
      Maturnuwun udah mampir kesini. :)

      Hapus

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.