Liebster Award

 

Mungkin ini emang lagi musimnya The Liebster Award. Karna gue banyak sekali menemukan postingan tentang The Liebster Award. Yang gue ketahui, The Liebster Award itu adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh teman sesama blogger. Katanya itu adalah ajang perkenalan dan silaturahmi antar sahabat blogger. Dan yang ngasih award itu kemaren adalah kak Dewi Sri untuk itu gue mau ngucapin banyak terimakasih sama dia.

Tetapi tentu aja ada syarat yang harus kita penuhin untuk mendapatkan award tersebut dan persyaratannya adalah :
  1. Post tentang award ini di blog,
  2. Ucapkan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan pada award ini dengan menyertakan backlink ke blognya,
  3. Ceritakan 11 hal tentang diri sendiri,
  4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan,
  5. Pilih 11 blogger lain dan berikan mereka 11 pertanyaan bebas tentang apapun yang ingin diketahui dari mereka.
Oke, dari pada kelamaan langsung aja ke no. 3  inilah 11 hal tentang gue :
1. Gue itu pemalu lagi pendiem.
2. Baik hati dan suka menolong tapi jarang menabung.
4. Suka banget sama musik manca meskipun nggak ngerti liriknya.
5. Sok humoris tapi jayus.
6. Single.
7. Suka banget membaca buku.
8. Suka banget makan.
9. Penggemar film. Terlebih animasi
10. Kuper.
11. Kudet alias kurang up date.

Nah, itulah 11 hal tentang gue yang gak penting untuk kalian ketahui. Sekarang gue mau jawab pertanyaan dari kak Dew :

1. Sejak kapan Anda nge-blog ?
Nggak tau pastinya kapan, tapi yang jelas pertengahan tahun 2013.

2. Apa manfaat nge-blog menurut Anda ?
Banyak juga, menjadi hiburan tersendiri disaat gue bete, untuk menuangkan pikiran, sebagai media curhat, bisa juga dapat teman atau kenalan baru.

3.Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat nge-blog ?

Pernah, senengnya kalau ada teman blogger yang komentar. Sedihnya, kalau dapet komentar yang pedas dan nggak nyambung dari pembaca.

4. Tuliskan 3 tempat yang ingin Anda kunjungi, dan alasannya?

Sama, gue juga pengen berkunjung ke Lombok dan Raja Ampat. Menurut gue kedua tempat itu keren. Makkah, tanah yang penuh berkah.

5. Tuliskan pencapaian apa yang ingin Anda dapatkan di tahun ini? 
Semoga gue bisa dapet pekerjaan di Magelang dalam waktu dekat. Amin.

6. Buku atau film apa yang menginspirasi Anda selama ini?
Apa ya? Laskar Pelangi deh.

7.Apa hobi Anda ?
Gue punya hobi baru selain tidur yaitu membaca dan bersepeda.

8. Siapa orang yang menginspirasi Anda ?
Rosulluloh Muhammad SAW dan kedua orang tua.

9. Momen paling bahagia Anda selama ini?
Bisa bersama dengan keluarga tercinta.

10. Momen paling sedih Anda selama ini?
Nggak ada kayaknya.

11. Dua hal yang menggambarkan tentang Anda?
Sok humoris dan pendiam.

Baiklah semua udah gue penuhin sekarang giliran gue memberikan award ini ke 11 orang yang gue pilih, dan 11 orang itu adalah :
Adi Febrianto
Agus Mulyadi
Ahmad Mufid
Bayu Nomaden
Destiany Prawidyasari
Narisa Haryanti
Nhe 
Riza Maulidan 
Rizki Amalia
Sandy Eggi 
Fahmi Anhar

Pertanyaannya samain aja deh. Buat yang berkenan ini bisa dilanjutin tapi buat yang enggak gapapa maaf ya sebelumnya.
Liebster Award Liebster Award Reviewed by Achmad Muttohar on 05.30 Rating: 5

21 komentar:

  1. Udh pendiam garing pulaaaaak duhhhhhhhhhhhhh hehehe pisss
    *semoga cepet dapet kerjaan yah :))
    Eniweiy, matur nuwun udh mau melnjutkan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke makasih ya kak.. boleh peluk gak? *eh

      Hapus
    2. Laaaahhh ? *kita bukan muhrim* Eaaaaaaa

      oke sama2 ^^

      Hapus
  2. Saya juga suka buku laskar pelangi. Menginspirasi.

    Terima kasih ya award nya. Akan saya coba tulis sesuai pertanyaan nya :)

    BalasHapus
  3. Fakta kita samaaaaa. 3S kak. Single, suka banget membaca buku, suka banget makan. Huakakakakak. XD

    BalasHapus
  4. Bro.. Awardnya udah diterima :D Silahkan dicek http://rizamaulidan.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html
    Terimakasih :)

    BalasHapus
  5. eh dapet award toh. hihi makasih. nanti dibikin postingannya tentang ini.
    wuiih hobinya tidur toh? ckckck... podo sih. hahahaha

    BalasHapus
  6. Hai~ Aku punya sesuatu buat kamu. Jika berkenan, silakan kunjungi: http://indiraramadhita.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html terimakasih.. :)

    BalasHapus
  7. aaaa, saya baru liat, tiba-tiba nama saya muncul disitu, hahaha..
    terus abis itu saya ngapain ya? :D

    BalasHapus
  8. Sudah diterima bisa di chek disini koh http://nomadenedogawa.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award.html makasih yah mari berkawan...

    BalasHapus
  9. Baru tahu logo Liebster Award yang ini.

    BalasHapus
  10. Aku udah pernah dpt award yg beginian, sama persis pertanyaannya.
    Jadi liat disini aja ya mas. Monggo...

    http://kisahklasikduniaku.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.