About Me

Siapa KOKOH ?


Nama : Achmad Mutohar

Nama Sapaan: Tohar, KOKOH, Rha, Achmad

TTL : Magelang, 17 Maret 1991

Status : Single!

Hobby : Internetan, Jalan-jalan, Jajan, Sepedaan, Dengerin Musik, Nonton Film. dlsb...

 

Tentang Gue

Gue lahir dan tinggal di Magelang. Gue anak ke dua dari tiga bersaudara. Sebenernya orang tua gue dulunya udah nyiapin nama cewek kalau waktu itu yang lahir seorang cewek, katanya dulu ortu gue pengen anak kedua mereka cewek. Pengen tau namanya siapa? Isti Maesaroh. Berhubung yang lahir gue maka nama itu dikasih ke sepupu gue. Pas gue lahir juga sebenernya ortu gue pengen namain gue Saddam Hussein.. Iya beneran, karena gue lahir bertepatan dengan adanya Perang Teluk tahun 1991. Ketika itu Amerika Serikat menjajah Iraq. Apa itu Perang Teluk..? Cari aja di Google atau Wikipedia.
gue nggak tau pasti kapan di panggil KOKOH. Pokoknya sejak gue masih SD temen-temen taunya manggil gue gitu. Gue juga nggak tau asal-usulnya gimana tapi nggak apa-apa juga daripada dipanggil Kampret, Nyet, Cong dlsb.

Tentang pendidikan gue

Gue hanya mengenyam bangku Sekolah Dasar. Meskipun begitu gue tetep bersyukur dengan semua yang telah diberikan orang tua gue.. Gue nggak pernah makan bangku SMP, SMA ataupun Perguruan Tinggi.. Karena gue emang nggak doyan bangku gue doyannya nasi...

Tentang Blog

Tujuan utama gue bikin blog ini adalah gue pengen nyalurin hobby gue yaitu nulis, sebenernya gue lebih seneng menggambar sih. Tujuan lain yaitu gue pengen nyari temen bisa itu blogger atau siapapun, karena eh karena gue itu termasuk anak yang kuper alias kurang pergaulan. Gue juga bukan anak yang pandai bergaul. Maka dari itu blog ini gue kasih judul KOKOH ON THE BLOG : Achmad Mutohar dan sisi lain kehidupannya.. Ya sisi lain kehidupan gue, di dunia nyata gue adalah anak yang pendiem dan jarang bergaul maka dari itu gue berharap dari ngeblog gue bisa dapet temen. So.. Mari berteman dan mari ngeblog!

Kontak gue

Oya, yang pengen kenalan ama gue atau sekedar nanya-nanya tentang gue atau blog gue kalian bisa hubungi :

Email : kokoh.ahmad@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/kokoh.achmad
Twitter/Instagram : @kokoh_ahmad
About Me About Me Reviewed by Achmad Muttohar on 04.19 Rating: 5

16 komentar:

  1. Untung akhir nya di panggil Kokoh bukan "ISTI" hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha apa jadinya kalo gue namanya isti. Btw makasih dah mampir dimari salam kenal *salaman* :)

      Hapus
  2. Blognya bagus. Salam kenal ! *ngacungin tangan*

    BalasHapus
  3. Wah hobi menggambar juga kah ... salam penggambar :)

    BalasHapus
  4. salam kenal mas achmad, cah magelang juga ternyata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, salam kenal.. makasih dah sempetin mampir.. :)

      Hapus
  5. oalah koh jebule cuma beda 2 hari tok toh umur kita?hahahaha
    tetep semangat ngeblognya yeah!

    BalasHapus
  6. Salam kenal, saya Emil dari Garut.
    Saya baru di blog, jadi mau ngenalin blog baru saya ini:

    yaumilakbarfirdaus.com

    Semoga berkenan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali.. terimakasih udah mampir ke blog saya.. :)

      Hapus
    2. Sukses selalu buat nggeblognya

      Hapus
  7. terima kasih atas informasinya
    dan jangan lupa kunjungi juga saya di obat stroke ringan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.