Mulai nge-blog! (Lagi)

Assalamualaikum..

Sebenernya ini bukan postingan pertama gue di blog ini. Mungkin kalian bertanya-tanya "Lha terus kalo bukan postingan pertama, mana postingan yg lain?"

Kemaren, (Sebenernya udah lama juga sih) Karena kecerobohan gue sendiri postingan-postingan yamg lain kehapus. Yah, meskipun nggak banyak sih, paling cuman 10 post. Karena emang gue belom lama juga maenan Blog. Awalnya gue download aplikasi Blogger untuk Android di Google Play dan nyoba-nyoba ngepost dan ngedit postingan gue sebelumnya lewat situ.


Pas gue pertama kali nyobain buat ngepost, eh, satu postingan gue nggak sengaja kehapus dan nggak tau kenapa, habis itu gue kaya orang kesambet. Semua postingan yang lainnya langsung aja satu-persatu gue hapus gitu aja. Tanpa pikir panjang dengan perasaan yang campur aduk, antara, kesel, bete, marah. Semua jadi satu. Tapi pada akhirnya gue nyesel dan nyalahin diri sendiri.

Mungkin itu salah satu sifat gue yang nggak boleh dicontoh, yaitu gampang marah, gampang emosian, gampang putus asa. Dan mulai dari sekarang gue berjanji pada diri gue sendiri supaya gue lebih sabar dan nggak cepet emosian.

Lama-lama gue liat kasian juga blog ini di anggurin. Nggak enak juga kalau punya blog nggak ada isinya alias kosong melompong. Sebenernya abis kejadian itu gue jadi males banget nge-blog, semangat gue buat nulis turun drastis. Akhirnya gue mulai nyari-nyari inspirasi. Gue berselancar dan blogwalking. Perlahan jiwa menulis gue kembali tumbuh #lebay. Dan secara nggak langgung tulisan temen-temen blogger memberikan semangat baru buat gue. Akhirnya gue putusin buat balik nulis lagi.

Maka dari itu lewat postingan ini gue mau mulai dari awal lagi semuanya. Salam kenal buat semua. Yuk, mari ngblog, mari berteman!

Mungkin segini aja postingan gue. Gue pamit undur diri. Selamat siang dan selamat beraktifitas.

Assalamualaikum.
Mulai nge-blog! (Lagi) Mulai nge-blog! (Lagi) Reviewed by Achmad Muttohar on 04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.